Uncategorized

Surat Untuk Teman-Teman Yang Akan Memasuki Bulan Ramadhan

bulan ramadhan

Tahun ini Alhamdulillah, bersyukur kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Dan besok kita akan memulai ibadah puasa selama satu bulan ke depan.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan melalui blog ini, saya ingin menyampaikan dengan tulus, dari hati yang paling dalam permintaan maaf kepada seluruh teman-teman, baik yang saya kenal dekat maupun kita yang hanya berjumpa dalam satu atau dua kali pertemuan.

Sebagai manusia, saya sadar bahwa saya memiliki banyak kesalahan. Baik yang sengaja maupun tidak disengaja. Yang langsung dimaafkan maupun yang tak terlupakan. Kesahalan apapun itu yang saya pernah perbuat kepada teman-teman semua semoga dimaafkan.

Saya juga mendoakan teman-teman semuanya dalam keadaan sehat serta bisa melalui ramadhan hingga akhir dan merayakan kemenangan bersama-sama di bulan Syawal nanti. Saya juga mendoakan agar semua ibadah kita selama ramadhan diterima dan mendapat nilai yang baik di sisi Allah SWT.

Terakhir saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijriah.

Tagged

About Emen

Saya Bukan Super Hero | Saat ini sebagai COO infoSumbar dan aktif di Komunitas bersama Social Media Sumbar, Blogger Palanta, Relawan TIK dan berbagai Komunitas lainnya di Kota Padang |
View all posts by Emen →

Leave a Reply