REVIEW, TECH

[Review] XiaoMi Mi IV Hybrid Dual Drivers Earphones

Sebenarnya ini review yang telat banget, karena saya sendiri sudah memakai Earphone ini hampir satu tahun lamanya. Waktu itu memang lagi iseng ada duit lebih dan nggak puas sama earphone yang sudah ada. Ya maklum, earphone lima puluh ribuan.

Untuk harga waktu itu saya membeli di Lazada dengan pembayaran COD sekitar 250 ribu. Pertama kali sih beli earphone dengan harga segitu, awalnya rasanya kok mahal ya.

Tapi setelah memakainya saya sangat puas, alhasil sekarang setiap kemana pun pergi earphone ini pasti selalu saya bawa. Suara dari earphone ini sangat jernih, bass nya juga jedub jedup enak, apalagi kalau dengerin musik-musik EDM.

XiaoMi Mi IV Hybrid

Selain itu suara-suara di sekitar juga diredam. Ini salah satu masalah saya karena saya sering naik bus dalam perjalanan Padang – Pariaman, dimana bunyi busnya sangat keras. Meski pakai earphone biasanya tetap terdengar.

Berbeda saat saya pakai XiaoMi Mi IV Hybrid Dual Drivers ini, suara-suara dari sekitar berhasil diredam, sehingga kita bisa mendengarkan suara musik dengan lebih nyaman.

Selain kualitas suara, kabel XiaoMi Mi IV Hybrid Dual Drivers Earphones ini juga menggunakan kevlar kalau tidak salah pada bagian luarnya sehingga nggak ada lagi masalah kabel earphone kusut. Selain itu kabelnya juga sangat lentur, membuat kita lebih leluasa.

Earphone ini juga dilengkapi tiga buah tombol yang bisa dipakai untuk menerima telepon, mengeraskan atau menurunkan volume. Atau untuk melakan kontrol saat mendengarkan musik.

Saya rekomendasikan XiaoMi Mi IV Hybrid Dual Drivers Earphones ini buat yang mau beli earphone. Harganya sebanding lah sama kualitas suara yang dihasilkan.

 

Leave a Reply