MY MIND

Kembali Dengan Domain Sendiri

Sudah lama sekali rasanya ketika terakhir kali saya ngblog di penuliscemen.com, blog pertama saya yang menggunakan domain dan hosting sendiri. Sejak negara api menyerang dan blog tersebut tidak bisa diteruskan saya pun sempat vakum dari ngeblog. Setelah itu kemudian pindah ke domain gratisan wordpress, hanya saja tidak maksimal saya ngeblog di situ.

Ada beberapa faktor yang membuat saya agak malas (padahal emang malas aja sih) ngeblog di sana. Pertama tidak leluasa untuk memilih theme blog. Untuk alasan ini masih mending lah, setidaknya theme gratisan di wordpress sekarang jauh lebih bagus. Yang kedua yang lebih fatal adalah keterbatasan space untuk upload foto yang rasanya kurang.

Kemarin, karena memang ada sedikit rejeki saya pun iseng-iseng mencari domain dan hosting yang unlimited dengan harga yang ramah di kantong. Setelah akhirnya browsing sana-sini akhirnya ketemulah yang pas. Coba daftar tadi malam, lakukan pembayaran dan langsung diproses. Maka hari ini jadilah blog yang teman-teman baca sekarang.

Untuk ke depannya ada beberapa tema yang akan saya tulis di blog. Teman-teman bisa lihat kategorinya di bagian atas. Semuanya sebenarnya ilmunya dan bahannya sudah ada, hanya saja entah kenapa saya malas untuk membuatkannya sebagai sebuah postingan.

Begitulah. Semoga saya bisa update blog ini dengan baik nantinya.

1 thought on “Kembali Dengan Domain Sendiri

  1. paling ntar juga males lagi.. trus blognya banyak sarang laba-laba.

    trus ada gelandangan tinggal didalamnya belalu :p

Leave a Reply